SIDERA: "Mengenakan Masa Depan"

SIDERA: Mengenakan Masa Depan





Hallo teman - teman hari ini saya akan membertitahukan info menyimpan uang kriptografi.
Di mana Anda menyimpan uang kriptografi? Sulit dipercaya, tapi itu benar, pada berbagai jenis dompet. Selanjutnya, seberapa sering Anda menekankan keamanan mereka? Selalu. Lebih jauh lagi, ini benar, mengingat fakta bahwa secara konsisten ada perampokan koin-koin canggih. Dalam hal lain, adakah yang lain, Anda bahkan dapat mengatakan, metode elektif untuk kapasitas? Saya akan mengungkapkan kepada Anda apa adanya, dan sangat mengejutkan. Kami akan menyimpan uang digital dengan Anda di pergelangan tangan kami.
Sidera adalah kelompok yang awalnya mencoba strategi ini untuk membuang uang digital. Upaya ini memasukkan komunitas biologis yang dapat beradaptasi untuk menyingkirkan uang kriptografi pada gadget dpt dipakai yang didesentralisasi (DWD). Lebih jauh lagi, sekarang kita harus melihat mengapa uang tunai yang terkomputerisasi dipilih oleh pembuat usaha.
Kemajuan dan keamanan.
Bitsmart adalah kumpulan gadget yang dapat dikenakan lainnya yang menggunakan kapasitas bitcoin dan bentuk uang kriptografi lainnya. Tingkat penggunaannya adalah untuk memberikan pemegang mata uang digital dengan mudah pemanfaatan, kenyamanan, dan lebih jauh lagi teknik yang dilindungi untuk kapasitas dan transmisi.
Uang kriptografi dapat diandalkan dengan Anda.
Terlepas dari seberapa anehnya, namun keseluruhan mata uang digital Anda akan selalu bergantung pada Anda, di mana pun Anda berada. Untuk kesejahteraan strategi ini untuk kapasitas, itu tidak kurang, atau lebih baik dikatakan - lebih aman. Lebih jauh lagi, teknik ini memungkinkan tanpa masalah untuk perdagangan mata uang digital antara pemilik gadget tersebut. 

Keunikan dan keindahan.
Sidera bukan hanya cara yang nyaman dan aman untuk menyimpan mata uang kripto, tetapi juga tidak kurang inovatif dan indah.
Multicurrency.
Hasil dari usaha Sidera mendukung uang kriptografi dasar - bitcoin, dan setiap koin yang terkomputerisasi, standar ERC-20.
Aktivitas antar gadget.
Lain yang tidak kurang penting normal untuk gadget semacam itu adalah kemampuan untuk menukarkan uang secara khusus dari tote ke dompet. Artinya, memanfaatkan pertukaran terputus.
Cicilan.
Setiap gadget yang dapat dipakai tunggal dari keluarga Bitsmart telah bekerja dalam modul NFC, yang memungkinkan Anda membayar dengan uang kriptografi di toko-toko yang membantu teknik ini untuk angsuran.
Sorotan ekstra.
Jika Anda percaya bahwa gelang pergelangan tangan hanya tas jinjing, Anda sangat tercampur. Desainer bisa cocok dengan gadget kecil dengan pengecualian tas dan kapasitas yang berbeda. Misalnya, gelang dapat berinteraksi dengan ponsel dan menunjukkan pemberitahuan, memainkan pemindaian terprogram untuk alamat berbasis nilai, memulai mode Ghost, menunjukkan waktu sekarang, dan membuat kode QR.
Keamanan.
Setiap aset yang disimpan di gadget tersebut pada dasarnya sulit untuk diambil, terlepas dari apakah klien kehilangan gelang. Untuk alasan ini, kunci pribadi dan jaminan multi-lapis digunakan.
Desentralisasi.
Bitsmart adalah dompet peralatan yang dapat diandalkan dengan Anda. Itu terlindung, benar-benar terdesentralisasi dan terhubung ke bar.
Continuum adalah kotak Anda sendiri untuk bekerja dengan gelang dari usaha Sidera. Karena kemajuan ini, setiap pemegang hiasan lengan dapat bertukar atau mengubah mata uang digitalnya dengan pemilik perangkat lain semacam itu.
Memenuhi
Sidera blocker menggunakan panduan INTERSECT, yang memungkinkan Anda untuk membuat aplikasi khusus Anda sendiri, memanfaatkan kapasitas kriptografi dan melakukan pertukaran tanpa tumpukan pada sistem.
Verifikasi-Load Protocol.
Verifikasi-Load Protocol atau disingkat menjadi PoL, menyimpan track yang konsisten dari hub yang ada dalam aktivitas. Jika sistem ditumpuk, beberapa kegiatan dapat ditugaskan ke hub skala kecil cerdas, yang akan meminta pengurangan tumpukan.
Balancers.
Balancers atau hanya "Balansiers", berikan penyesuaian sistem, periksa pertukaran, tarik kembali angsuran untuk kerja sama dalam sistem, dan delegasi kapasitas meluap komputasional untuk skala skala miniatur.
Token.
Token: eQUOS 
Platform: Ethereum 
Standard: ERC20 
Qty: 15.000.000 USD 
Harga: 1 eQUOS = 2 USD 
Pembayaran: ETH, Fiat 
Soft cap: 1,500,000 USD 
Hard cap: 15.000.000 USD
DISTRIBUSI TOKEN:
PETA JALAN
 INFO LEBIH LANJUT;

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Planport menciptakan interaksi transparan

Laccoin - Platform Pertukaran Cryptocurrency dan pemecahan masalah

CRYPTOCOIN - Platform untuk membantu Anda menemukan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi