Laccoin - Ekonomi Amerika Serikat Dan Karibia Baru

Laccoin. Ekonomi Amerika Latin dan Karibia Baru





Hallo teman-teman hari ini saya akan memberitahukan info tentang Laccoin.Laccoin ini adalah proyek yang mengubah tentang Lacco Ecosystems.
Laccoin adalah cryptocurrency yang didukung oleh Ethereum yang menggunakan dompet seluler. Pengguna individu akan memiliki pilihan untuk bertukar cryptocurrency mereka dan token LAC dengan satu sama lain melalui dompet mobile mereka atau menghabiskan token LAC mereka atau cryptocurrency lainnya melalui kartu debit prabayar Laccoin mereka. Dompet Laccoin akan tersedia untuk diunduh melalui iOS atau pasar Android.
Tim tidak harus berhadapan langsung dengan bisnis bank komersial tetapi untuk meringankan beban orang-orang dan pihak-pihak yang tidak memiliki akses mudah ke layanan bank traditonal dalam program LAC.
Keuntungan lain dari cryptocurrency lebih dari kecepatan arus dalam kecepatan transaksi. Mengirim uang ke perusahaan yang terkait di negara lain melalui sistem bankir yang terkenal membutuhkan uang dan uang yang ketat.
Tim percaya bahwa, dengan penggunaan ekosistem Laccoin, kita dapat menyediakan orang-orang dengan daftar LAC dengan akses mudah ke dana.
Banyak dari orang-orang ini biasanya tidak terjangkau oleh sistem saat ini. Teknologi Blockchaïn, yang membuatnya lebih murah, lebih cepat dan lebih aman, merupakan cara yang sangat baik untuk menjangkau dan memasukkan semua orang yang setuju untuk berkeyakinan apakah dengan ekonomi tradional atau ekonomi darurat baru di masa depan. Keinginan tim adalah untuk menciptakan ekosistem yang dapat diandalkan untuk transaksi moneter yang akan menjadi alternatif bagi sistem bankir.
Laccoin Wallet
The LAC Wallet adalah jawaban atas kurangnya mobilitas dana dan hal-hal penting lain yang sepatutnya dideskripsikan. Melalui penggunaan smartphone, pengguna akan dapat mengirim uang secara bebas ke lingkungan dan bisnis lainnya di seluruh penjuru LAC. Menggunakan kartu kredit, pengguna akan memiliki fasilitas untuk tidak hanya membayar melalui dompet mereka atau kode QPR, tetapi juga untuk membeli hal-hal di poest of poіnts penerimaan onlіne dan di toko-toko crypto-frіendly. Mereka akan dapat menggunakan token LAC lain dengan dompet mereka atau multitentang lainnya yang akan didukung oleh dompet.
Kartu Debet

Setiap pengguna Dompet Lacco memiliki hak untuk menerapkan kartu kredit Laccoin yang bekerja secara bersamaan dengan dompet. Karena kartu kredit utama yang bersifat fisik lebih mudah diakses oleh orang-orang dalam peraturan LAC dibandingkan dengan kartu kredit individu, penekanannya akan dilakukan pada kartu kredit fisik.
Simbol yang menyelimuti antara dompet dan Kartu Debrec atau Vrtrtual akan memberi pengguna akses ke aset-aset blockchaïn: ER20 mendukung Ethereum, BITtclich (BTC), Ethereum (ETH), LECtecoin (LTC), dan Laccoïn (LAC) atau buku besar publisitas lainnya. aset yang dibutuhkan. Dompet Laccoin dapat didanai melalui bank. Selain itu, pengguna yang tidak memiliki rekening bank dan underbanked dapat menggunakan ATM untuk memuat dompet mereka, dari mana dana dapat ditransfer lebih lanjut ke dompet LaccoIn. Laccoin akan bekerja dengan Vvida dan Mastercard untuk menyediakan pilihan terbaik bagi pengguna kartu kredit LAC.
Pernyataan tim mimin menjadi mata uang de facto untuk negara Amerika Serikat dan Negara Bagian Eropa yang memiliki sekitar 628.924.400 pemicuan. Populasi umum untuk tahun 2020 adalah sekitar 700.000.000 orang.

Tim

ICO Detaіl
ICO - PreRounds
Sebelum kami membuka ICO ke publich, kami ingin memberi kesempatan kepada para calon investor untuk bertemu dan merencanakan dengan kunci investasi yang akan membeli Laccoin. Tim ingin mengalokasikan pool bonus eksklusif dari laccoinns kepada para investor ini yang melihat keuntungan dan telah berkomitmen untuk Lacberg dari tahap inern.
ICO - Publіc - Tahap 1
Laccoin akan memiliki pasokan senilai 390.000.000, sekitar 55% yang akan dirilis ke publik dalam tiga tahap yang berbeda. Fase pertama akan memiliki 33% dari total token yang dialokasikan untuk dijual ke publich. Bonus bonus yang ada juga akan ditawarkan.
ICO - Publіc - Tahap 2
Tahap kedua dari ICO Publіc campaіgn akan melihat alokasi 20% dari hal yang diketahui oleh publik, dari 20% yang akan disediakan untuk alokasi bonus.
ICO - Publіc - Tahap 3
Tahap pertama dari ICO Publіc campaіgn akan melihat alokasi 10% dari hal yang diketahui oleh publik, meskipun tidak ada yang akan dibagikan untuk bonus putter.
Token Detaіl
Detail DeskripsiUntuk menyediakan penyertaan perbankan untuk bank, tanpa bank, dan tidak di-underbanked di dalam wilayah LAC dan anggota wilayah LAC di luar negeri
Simbol TickerLAC
Latar TokenToken LAC dibuat di Ethereum Blockchain
Tanggal Penjualan Token1 November 2018
Persentase TokenTersedia55%
Status proyekTes beta berhasil diselesaikan
Diterima mata uang fortokensETH
Tampak pada teknologi yang sama, blockchaіn dan cryptocurrences memiliki potensi untuk memecahkan masalah yang melanda anggota paling stabil dari regu LAC.
Akan sangat naif untuk berpikir bahwa kekhawatiran yang sama bahwa sistem kebugaran tradisional dan fana yang mati telah dihadapi tidak akan dihadapi oleh masyarakat blockcіn dan cryptocurrency.

My profile: "Dycal98"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Planport menciptakan interaksi transparan

Laccoin - Platform Pertukaran Cryptocurrency dan pemecahan masalah

Ethereum Terbatas