Laccoin - Transfer Uang Mudah

Laccoin Transfer Uang Murah



Hallo teman-teman hari ini saya akan memberitahukan tentang Laccoin dan menggunakannya dengan mudah.
Apa Itu Laccoin?
Laccoin adalah mata uang kripto, didukung oleh Ethereum, yang menggunakan dompet seluler. Pengguna individu akan dapat bertukar token LAC dan LAC mereka satu sama lain melalui dompet ponsel mereka atau menghabiskan token LAC mereka atau mata uang kripto lainnya melalui kartu debit Laccoin mereka. Dompet Laccoin akan tersedia untuk diunduh melalui pasar iOS atau Android. 
Proyek Laccoin dimaksudkan untuk membantu individu dan badan hukum yang tidak memiliki akses mudah ke layanan perbankan tradisional di Amerika Latin dan Karibia.
Keuntungan yang sangat penting dari cryptocurrency atas mata uang moneter yang ada adalah kecepatan transaksi. Mengirim uang ke negara lain melalui sistem perbankan yang ada membutuhkan banyak waktu dan komisi besar dikenakan biaya untuk transfer. Tim proyek percaya bahwa menggunakan ekosistem Laccoin akan memberikan orang-orang di kawasan dengan akses yang lebih mudah ke sumber daya keuangan. Teknologi Blockchain, yang lebih murah, lebih cepat, dan lebih aman, adalah cara terbaik untuk menjangkau dan memasukkan semua orang di wilayah ini untuk berpartisipasi, baik dalam ekonomi tradisional dan dalam ekonomi digital baru di masa depan. Visi tim Laccoin adalah menciptakan ekosistem yang layak untuk transaksi moneter, yang akan menjadi alternatif yang baik untuk sistem perbankan yang ada.
Keuntungan dari Laccoin
Transfer uang murah. Laccoin adalah cara mudah untuk mengirim transfer uang internasional ke pemegang dompet Laccoin lainnya.
Akses ke layanan perbankan dasar. Akses ke layanan perbankan dasar dan sistem pembayaran baru menggunakan kartu crypto-currency menggunakan perangkat seluler.
Kemungkinan pinjaman. Program Laccoin termasuk kemampuan warga daerah untuk mendapatkan keuangan mikro.
Kemampuan untuk membuat portofolio keuangan. Dana indeks akan berisi mata uang kripto dengan likuiditas tinggi untuk menyediakan portofolio keuangan yang dapat diandalkan yang memenuhi kebutuhan ekosistem LAC.
Produk Laccoin
Dompet Laccoin adalah jawaban atas kurangnya mobilitas dana dan kendala keuangan lainnya. Dengan menggunakan perangkat seluler, pengguna dapat dengan bebas mengirimkan uang kepada orang lain dan bisnis di wilayah LAC. Dompet Laccoin juga memungkinkan orang untuk membeli barang di Internet.
Kartu debit Laccoin. Setiap pemegang dompet Laccoin dapat mengajukan permohonan kartu debit Laccoin yang bekerja bersama dengan dompet. Hubungan simbiotik antara dompet dan kartu debit Laccoin atau kartu virtual memberikan akses pengguna ke aset pemblokiran tertentu, yaitu ER20 Ethereum, Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC) dan Laccoin (LAC) dan lainnya. Laccoin akan bekerja langsung dengan Visa dan Mastercard untuk menyediakan opsi terbaik yang tersedia bagi pengguna kartu debet.
Proyek ICO akan terdiri dari 4 tahap: 
Tahap persiapan. First Laccoin memberikan peluang bagi calon investor untuk bertemu dan merencanakan dengan investor utama yang berniat membeli Laccoin. Tim Laccoin akan mengalokasikan kolam bonus eksklusif laktin untuk para investor ini, yang melihat peluang besar di masa depan dengan Laccoin.
Tahap pertama. Laccoin akan memiliki stok awal 390 juta koin, 55% diantaranya akan diterbitkan untuk publik pada tiga tahap yang berbeda. Pada tahap pertama, 33% dari jumlah total token yang ditempatkan akan dijual.
Tahap kedua. Pada tahap ini, 20% koin akan diterbitkan, yang akan didistribusikan ke publik, dimana 20% akan disediakan untuk penempatan bonus.
Tahap ketiga. Pada tahap ini, 10% koin akan dialokasikan, yang akan didistribusikan ke publik, sementara tidak ada yang akan didistribusikan untuk distribusi bonus.
Distribusi token
Tim:
Untuk lebih jelasnya:

My profile: "Dycal98"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Planport menciptakan interaksi transparan

Laccoin - Platform Pertukaran Cryptocurrency dan pemecahan masalah

CRYPTOCOIN - Platform untuk membantu Anda menemukan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi