Ethereum Terbatas

Ethereum Terbatas





Halo teman teman,

Salam hangat dari saya untuk BitcoinTalk Community. Kali ini saya akan memberitahukan tentang bantuan yang baik dan tepat dalam memperoleh dan menyewa akomodasi untuk wisatawan.



download.jpg

Pembaca yang budiman
Minggu lalu, saya bertemu dengan salah satu teman kuliah saya di sebuah hotel setelah waktu yang sangat lama. Karena kami berdua punya waktu, kami mulai mengobrol tentang topik seperti 
keluarga, pekerjaan, kesehatan, keuangan, dll. Dari semua topik yang kami diskusikan, yang paling menarik adalah kampanye proyek ETHL, Dia menjelaskan cara kerjanya dan apa yang terjadi di masa depan . Diberikan di bawah:
Ethereum LIMITED ( https://ethlimited.org/), adalah salah satu masalah paling umum di dunia, dan tidak seperti apa penanda atau koin tempat saya Ethereum LIMITED ( https://ethlimited.org/ ) kami memiliki proyek yang akan bekerja dengan ERC20 simbolis, yaitu Ethereum LIMITED ( https://ethlimited.org/ ) adalah jaringan proyek Ethereum yang sedang berjalan, sehingga Anda mendapat manfaat dari layanan Ethereum mereka sendiri: tingkat keamanan dan kecepatan tinggi, desentralisasi, anonimitas dan stabilitas.
Selain itu, seperti halnya semua token ERC20, jika pada akhirnya Anda dapat berinvestasi di ICO (ingat, proyek, dan jika Anda berani, silakan), Anda membeli token dapat dengan mudah disimpan di dompet ERC20 yang terkenal di dunia; misalnya, MyEtherWallet atau Metamask yang paling umum.
Dan secara tegas Ethereum TERBATAS ( https://ethlimited.org/), Kami memiliki proyek berkelanjutan yang akan membantu orang tanpa keahlian pemrograman untuk membuat blockchain atau kontrak yang cerdas untuk diterapkan pada kehidupan nyata. Tetapi bagi mereka yang tidak tahu, kami mengatakan hal pertama yang perlu kami jelaskan bahwa ini adalah kontrak yang masuk akal, kontrak pintar tidak lebih dari protokol komputer untuk memfasilitasi, untuk memenuhi negosiasi negosiasi atau pelaksanaan kontrak dalam bentuk digital . Kontrak cerdas memungkinkan pengoperasian tanpa pihak ketiga yang kredibel. Operasi ini dilacak dan tidak dapat dipulihkan. Kontrak pintar adalah karakteristik dari banyak jenis kondisi kontrak yang mungkin sebagian atau sepenuhnya dilaksanakan sendiri, penegakannya atau keduanya. Tujuan dari kontrak Smart untuk keamanan daripada hukum kontrak tradisional dan mengurangi biaya operasi lainnya yang terkait dengan perekrutan. Criptomonedas menerapkan beberapa jenis kontrak pintar,
Penerapan kontrak cerdas akan bervariasi:
Penanggung. perusahaan asuransi, daripada menunggu orang untuk mengajukan klaim mereka, dapat memulai proses melalui kontrak pintar.
Hak cipta. Buku, lagu, film, dokumenter, atau apa pun yang memiliki kontrak hak cipta dapat digunakan secara cerdas. Tidak perlu mengontrol penjualan buku atau lagu secara manual, kontrak pintar menonton semuanya dan menghitung berapa hak setiap pekerja.
Bertukar. Setelah kontrak diterima sebagai Fiat intelektual atau kriptografis untuk ditukar, untuk melanjutkan langkah berikutnya, termasuk dalam kontrak.
kriteria. jalur kargo kontainer akan jauh lebih mudah dengan kontrak pintar yang mengontrol lokasi kapal, kereta api atau pesawat. Bagaimanapun, mereka terkomputerisasi, kontrak yang cerdas dapat menyediakan lokasi terakhir dari kontainer kargo setiap jam atau setiap menit tanpa ada tempat intervensi manusia.
Kerja. kontrak yang cerdas dapat mendaftarkan jumlah jam persis yang digunakan karyawan untuk pemantauan kinerja yang tepat, dan untuk memfasilitasi upah gaji. 
Hipotek. Kredit hipotek adalah proses yang kompleks dan membutuhkan banyak dokumen untuk dilengkapi dan ditandatangani.
Kontrak yang cerdas dapat membuat keseluruhan proses lebih sederhana, lebih mudah dan lebih murah untuk kedua belah pihak.
Logistik dan Manajemen Rantai Pasokan. Manajemen rantai pasokan adalah aliran barang dari bahan baku ke produk jadi mobil sebagai produk.
Kontrak pintar dapat mengontrol siapa yang bertanggung jawab atas sejumlah batch bahan baku, di mana waktu telah diproses, dan hal-hal lain yang diperlukan untuk melacak produktivitas dan efisiensi selama proses produksi. 
Lainnya Ada beberapa aplikasi kontrak pintar yang belum disebutkan di sini dan lebih di masa depan.
Yang pada akhirnya menawarkan Ethereum TERBATAS ( https://ethlimited.org/ ) adalah bahwa ia mencakup permintaan publik yang jelas untuk kontrak cerdas, karena mencegah kontrak intelektual yang tersebar luas adalah kurangnya keterampilan pemrograman. Dan tidak semua orang tahu cara menulis kesepakatan yang cerdas, karena itu membutuhkan pengetahuan pemrograman yang luas.
Ethereum LIMITED ( https://ethlimited.org/) adalah sebuah platform, yang berada dalam rantai unit Ethereum. Platform penciptaan dan eksekusi intelektual ini dikontrak.
Pengguna dapat membuat boot kontrak wajar mereka sendiri untuk menjawab beberapa pertanyaan.
Jika templat tidak tersedia di platform Ethereum LIMITED ( https://ethlimited.org/), pengguna dapat pergi ke platform pasar dan mencari pola yang menjual orang lain, dan bahkan mungkin meminta orang lain untuk membuat kontrak wajar yang dikonfigurasi khusus untuk kebutuhan Anda, untuk biaya yang harus disepakati. Di sisi lain, penulis pintar dapat menghasilkan uang dari kontrak penjualan, atau membuat kontrak pintar - pintar.
Membutuhkan platform pembayaran untuk membangun dan meluncurkan Smart-kontrak.
Testnet akan bebas digunakan untuk semua orang. Baik platform dan pasar akan menerima Bitcoin, astral dan Ethlimited dengan diskon 50%. 
Tentu saja, proyek yang sangat sukses, yang juga tidak memiliki pesaing di bidangnya, sebagai ide yang sangat baru.
Jika Anda selalu ingin mempelajari lebih lanjut tentang proyek ini dan ingin profundicar dalam kerangka kerja teknis dan data lainnya, yang sesuai dengan spesifikasi, kami hanya dapat merekomendasikan agar Anda membaca dokumen resmi yang sangat rumit dan terperinci, yang dengannya Anda bisa mendapatkan ide tentang nilai proyek dan potensi ekspansi dan memiliki aplikasi yang hebat.
Ini tautan untuk Anda
Jadi saya hanya bisa mendorong Anda untuk bergabung dengan ICO, jika Anda menyukai proyek Anda, Anda mendapatkan 40 hari.
Seperti data yang paling menarik, kami adalah Ico
kita dapat mengatakan bahwa:Et
Marker standar: ERC-20 
nama mark: Ethyl 
Jumlah maksimum marker: 10000000 
penjualan publik: 6000000 (30% Bonus Crowdsale) 
Harga: 1 NTV = 0,5 USD
Dan akhirnya, ingatlah bahwa proyek ini adalah jejaring sosial yang akan membuat Anda selalu mendapatkan informasi terbaru setiap saat. Selain itu, jika Anda memiliki keraguan, jangan menunggu dan menghubungi mereka, mereka akan dengan senang hati menjawab.
Informasi tentang ETHL:

Profile BitcoinTalk: "Dycal98"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Planport menciptakan interaksi transparan

Laccoin - Platform Pertukaran Cryptocurrency dan pemecahan masalah