Laccoin - Platform Pertukaran Cryptocurrency dan pemecahan masalah

LACCOIN Platform Pertukaran Cryptocurrency Dan Pemecahan Masalah



Hallo teman-teman salam hangat dari saya  untuk community bounty,hari ini saya ingin memberitahukan Sebuah info dompet Laccoin Cryptocurrency menyimpan aman atau kunci publik dan swasta yang dapat digunakan untuk menerima atau menghabiskan cryptocurrency.Dompet dapat berisi beberapa pasangan kunci publik dan pribadi.Sejak Januari 2018,ada lebih dari seribu tiga ratus mata uang kripto yang pertama dan paling dikenal adalah bitcoin.Dalam kasus bitcoin dan cryptocurrency yang berasal dari itu,cryptocurrency secara desentral disimpan dan dipelihara dalam buku besar yang tersedia untuk umum.Setiap bagian dari cryptocurrency memiliki kunci privat.Dengan kunci pribadi adalah mungkin untuk menulis dalam buku besar umum,secara efektif menghabiskan mata uang kripto terkait.
Ketika memilih dompet, pemilik harus mengingat siapa yang seharusnya memiliki akses ke salinan atau kunci pribadi dan dengan demikian berpotensi memiliki akses ke cryptocurrency. Sama seperti dengan bank,pengguna perlu mempercayai penyedia untuk menjaga keamanan cryptocurrency.Mengunduh dompet cryptocurrency dari penyedia dompet ke komputer atau telepon tidak secara otomatis berarti bahwa pemiliknya adalah satu-satunya yang memiliki salinan kunci privat.Untuk menerima cryptocurrency, akses ke wallet penerima tidak diperlukan.Pihak pengirim hanya perlu mengetahui alamat tujuan.Siapa pun dapat mengirim cryptocurrency ke alamat.Hanya orang yang memiliki kunci pribadi dari alamat yang sesuai dapat menggunakannya.
Laccoin adalah cryptocurrency yang didukung oleh Ethereum yang menggunakan dompet seluler.Pengguna individu akan memiliki pilihan untuk bertukar cryptocurrency mereka dan token LAC dengan satu sama lain melalui dompet mobile mereka atau menghabiskan token LAC mereka atau cryptocurrency lainnya melalui kartu debit prabayar Laccoin mereka,situs resmi https://www.laccoin.io/
Ruang lingkup dan jangkauan Laccoin akan menjadikannya cryptocurrency pertama atau token untuk membawa Amerika Latin dan Karibia di bawah satu jurisdiksi moneter tunggal.Dompet paypal akan tersedia untuk diunduh melalui iOS atau pasar Android.Dengan menggunakan kartu LAC,individu dan bisnis akan dapat beroperasi dalam ekonomi digital baru Amerika Latin dan Karibia dari perangkat seluler mereka.
Namun,manfaat penuh dari Laccoin hanya akan terlihat begitu seseorang dapat menggunakan token dengan cara yang sama seperti dia menggunakan mata uang fiat lain atau kartu debit fiat kembali untuk pembayaran sehari-hari.Tujuan kami adalah tidak pergi berhadapan langsung dengan layanan perbankan tradisional tetapi untuk meringankan beban individu dan bisnis yang tidak memiliki akses mudah ke layanan perbankan tradisional di wilayah LAC.
Masalah yang dihadapi dan pemecahan masalah atau solusi yang di sediakan oleh LacCoin :
1.Problem : Sistem pembayaran yang mahal
Solusi: Laccoin adalah cara mudah untuk mengirim kiriman uang internasional ke pemegang dompet Laccoin lainnya
2.Masalah : Mencapai Underbanked
Solusi: Akses ke layanan perbankan saat ini dan sistem pembayaran kartu cryptocurrency baru melalui penggunaan alat bantu yang akan menghasilkan tingkat penetrasi yang lebih signifikan daripada bank.
3.Masalah : Bantuan internasional dan domestik ke wilayah LAC Solusi : Kecepatan bantuan sangat penting dalam situasi kritis. Dengan mobilepenetrasi yang tersebar luas, bantuan dapat diterima secara efisien.
4.Masalah : Ketidakmampuan untuk berinvestasi atau menghabiskan dengan wilayah LAC
Solusi : Untuk mengaktifkan dan memberdayakan warga di daerah untuk menjadi bagian dari ekonomi digital baru melalui penggunaan token LAC dalam wilayah LAC.
5.Masalah : Ketidakmampuan untuk mengakses pinjaman melalui mekanisme pembiayaan tradisional untuk memulai proyek bisnis atau proyek pribadi.
Solusi : Untuk memungkinkan dan memberdayakan warga di wilayah tersebut untuk mengakses keuangan mikro melalui cara non-tradisional dengan menciptakan skor akreditasi melalui dompet Laccoin mereka.
6.Masalah : Tidak memiliki rekening bank dan underbanked tidak memiliki akses ke kendaraan keuangan yang rumit untuk membantu membangun kekayaan.
Solusi : Dana Kekayaan Serikat akan terbuka hanya untuk pemegang token LAC.Dana Indeks akan mengadakan cryptocurrency yang sangat likuid yang dikelola untuk memastikan portofolio yang kuat yang memenuhi kebutuhan ekosistem LAC,Sekian info dari saya dan terima kasih atas waktu luang untuk membaca sebuah artikel saya.

Website

Whitepaper
Telegram
Facebook
Twitter

My profile: "Dycal98"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Planport menciptakan interaksi transparan

Ethereum Terbatas