Sidera: "Mengenakan Masa Depan"

SIDERA: Mengenakan Masa Depan


unduh (1) .png
Hallo teman-teman,salam hangat dari saya untuk community bounty.Hari ini saya akan memberitahu tentang keamanan menyimpan mata uang Crypto,inilah penjelasan saya sebagai berikut;
Di mana Anda menyimpan mata uang crypto? Itu benar, pada berbagai jenis dompet. Dan seberapa sering Anda khawatir tentang keamanan mereka? Selalu. Dan ini benar, karena setiap hari ada pencurian koin digital. Tapi adakah yang lain, Anda bahkan mungkin mengatakan, cara penyimpanan alternatif? Saya akan memberi tahu Anda apa adanya, dan cukup tidak biasa. Kami akan menyimpan mata uang crypto dengan Anda di pergelangan tangan kami.
Apa itu Sidera?
Sidera adalah tim yang pertama kali menguji metode penyimpanan mata uang kripto ini. Proyek ini menyiratkan ekosistem terukur untuk menyimpan mata uang kripto pada perangkat dpt dipakai yang didesentralisasi (DWD). Dan sekarang mari kita lihat mengapa cara penyimpanan mata uang digital ini dipilih oleh para pencipta proyek.
Inovasi dan keamanan.
Bitsmart adalah kelompok perangkat wearable baru yang ditujukan untuk penyimpanan bitcoin dan mata uang kripto lainnya. Ruang lingkup aplikasi adalah untuk menyediakan pemegang mata uang kripto dengan kemudahan penggunaan, kemudahan penggunaan, dan juga metode penyimpanan dan transmisi yang aman.
Mata uang Crypto selalu bersama Anda.
Tidak peduli betapa anehnya, tetapi semua mata uang kripto Anda akan selalu bersama Anda, di mana pun Anda berada. Berkenaan dengan keamanan metode penyimpanan ini, itu tidak kurang, atau lebih baik berkata - lebih aman. Selain itu, metode ini memungkinkan tanpa masalah untuk bertukar mata uang crypto antara pemilik perangkat tersebut.
Screenshot_20180808-132223.pngKeunikan dan keindahan.
Sidera bukan hanya cara yang nyaman dan aman untuk menyimpan mata uang kripto, tetapi juga tidak kurang inovatif dan indah.
Multicurrency.
Screenshot_20180808-132940.png
Produk proyek Sidera mendukung mata uang kripto utama - bitcoin, dan semua koin digital, standar ERC-20.
Operasi antar perangkat.
Karakteristik lain yang tidak kalah penting dari perangkat tersebut adalah kemampuan untuk mentransfer mata uang langsung dari dompet ke dompet. Artinya, gunakan transaksi offline.
•Pembayaran.
Semua perangkat yang dapat dipakai dari keluarga Bitsmart memiliki modul NFC internal, yang memungkinkan Anda membayar dengan mata uang kripto di toko-toko yang mendukung metode pembayaran ini.
•Fitur tambahan.
Jika Anda berpikir bahwa gelang tangan hanyalah sebuah tas, Anda sangat keliru. Pengembang dapat mengakomodasi dalam perangkat kecil kecuali untuk dompet dan fungsi lainnya. Misalnya, gelang dapat terhubung ke smartphone dan menampilkan pemberitahuan, melakukan pencarian otomatis untuk alamat transaksional, mengaktifkan mode Ghost, menunjukkan waktu saat ini, dan menghasilkan kode QR.
•Keamanan.
Semua dana yang disimpan pada perangkat semacam itu tidak mungkin untuk dicuri, bahkan jika pengguna kehilangan gelang. Untuk tujuan ini, kunci pribadi dan perlindungan berlapis-lapis digunakan.
•Desentralisasi.
Bitsmart adalah dompet perangkat keras yang selalu bersama Anda. Aman, sepenuhnya terdesentralisasi dan melekat pada blokade.
Continuum adalah blok Anda sendiri untuk bekerja dengan gelang proyek Sidera. Berkat inovasi ini, setiap pemegang gelang dapat memperdagangkan atau mengubah mata uang kriptonya dengan pemilik gadget lainnya.
•MEMOTONG
Sidera blocker menggunakan prinsip INTERSECT, yang memungkinkan Anda untuk membuat aplikasi Anda sendiri, menggunakan fungsi kriptografi dan melakukan transaksi tanpa beban pada jaringan.
•Protokol Proof-of-Load.
Proof-of-Load Protocol atau disingkat dengan PoL, menyimpan jalur konstan dari simpul yang sedang beroperasi. Dalam hal jaringan dimuat, beberapa operasi dapat didelegasikan ke node mikro cerdas, yang akan menyebabkan penurunan beban.
•Balancers.
Balancers atau hanya "Balansiers", menyediakan keseimbangan jaringan, memeriksa transaksi, menarik pembayaran untuk partisipasi dalam jaringan, dan mendelegasikan kelebihan daya komputasi ke mikro-node.
•Token.
Token: eQUOS 
Platform: Ethereum 
Standard: ERC20 
Qty: 15.000.000 USD 
Harga: 1 eQUOS = 2 USD 
Pembayaran: ETH, Fiat 
Soft cap: 1,500,000 USD 
Hard cap: 15.000.000 USD
Distribusi token.
Screenshot_20180808-133216.png
ROADMAP 
Screenshot_20180808-133301.png
RESMI PARTNERS 
Screenshot_20180808-133423.png
! [Screenshot_20180808-133437.png] 

Demikian pemberitahuan menyimpan mata uang crypto dari saya,dan terima kasih atas waktu anda untuk membaca info dari saya.
Info lebih lanjut;

My profile: "Dycal98"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Planport menciptakan interaksi transparan

Laccoin - Platform Pertukaran Cryptocurrency dan pemecahan masalah

CRYPTOCOIN - Platform untuk membantu Anda menemukan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi