InsCoin: "Perusahaan BlockChain Asuransi Pertama"

InsCoin: Perusahaan blockchain asuransi pertama


Hallo teman-teman terima kasih atas waktu luang untuk baca info dari saya,hari ini saya ingin memberitahu info tentang proyek InsCoin kepada anda,proyek yang sangat menarik yang diberi nama InsCoin.
photo_2018-05-02_14-44-07.jpg
Setelah bertahun-tahun, industri asuransi akan memiliki perusahaan yang unik yang didukung oleh teknologi blockchain yang akan membuat para aktor mendapatkan manfaat dari digitalisasi sektor tersebut.
Apa Itu Proyek KNOX?
Proyek KNOX adalah platform inovatif pertama yang menggunakan teknologi blockchain secara efisien dan efektif untuk memastikan sertifikasi dan anti-pemalsuan kebijakan asuransi. Perlu dicatat bahwa polis asuransi tidak akan dicetak pada kertas tradisional tetapi juga didukung oleh kontrak pintar. Karena itu, akan ada transparansi penuh, keamanan dan keandalan kebijakan dan bagian dalam industri akan disertifikasi validitasnya.
Selanjutnya, tim akan mendirikan perusahaan asuransi di berbagai negara dan untuk lebih tepat perusahaan-perusahaan ini akan berbasis di Lisbon, Dubai dan Kepulauan Bermuda, menyediakan asuransi ke berbagai tempat di seluruh dunia.
InsCoin adalah koin yang akan digunakan dalam proyek Knox dan itu akan membuat proyek beroperasi. Transaksi yang akan dilakukan di blockchain akan menggunakan InsCoin untuk membuatnya lebih cepat, dapat diandalkan, dan memprosesnya ke aktor yang terlibat dalam industri sebagai bagian darinya.
Proyek KNOX dan InsCoin telah menarik perhatian banyak investor dan banyak kemitraan telah terbentuk. Semua berita baik ini, menunjukkan keberhasilan proyek dan liberalisasi industri asuransi dengan implementasi kontrak cerdas yang didukung oleh teknologi blockchain.
Jangan ragu untuk mengunjungi situs web proyek dan pelajari lebih lanjut tentang 
LINK LEBIH LANJUT;

My profile: "Dycal98"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Planport menciptakan interaksi transparan

Laccoin - Platform Pertukaran Cryptocurrency dan pemecahan masalah

CRYPTOCOIN - Platform untuk membantu Anda menemukan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi